Wednesday 9 March 2016

MOTOR SPORT LAMBORGHINI

MOTOR SPORT LAMBORGHINI


Sumber gambar http://www.hdcarwallpapers.com/walls/lamborghini_logo-wide.jpg
Lamborghini, siapa yang tidak kenal dengan nama itu. lamborghini adalah sebuah nama brand mobil mewah asal italia yang memiliki harga milyaran namun sangat diminati oleh orang - orang kaya dari seluruh dunia tak terkecuali Indonesia. Lamborghini juga merupakan pesaing serius untuk Ferrari yang duluan hadir sebelum lamborghini. Lamborghini selalu menghadirkan produk - produk yang sangat berkelas dan mewah, tak heran jika lamborghini sangat populer di dunia.

Setelah menuai sukses di pasar roda empat, kini lamborghini mencoba mempersiapkan diri untuk ikut meramaikan persaingan pasar roda dua. Pabrikan asal italia dengan berlambangkan banteng matador itu kini telah sibuk menggarap produk sepeda motor sportbike dalam bentuk konsep yang diberi nama Lamborghini Molot.
Sumber gambar https://i.ytimg.com/vi/jeY5-HM5PMw/maxresdefault.jpg

Motor ini dibuat dan dirancang secara khusus sama seperti model - model berkelas lainnya. Tak ketinggalan juga, bahwa motor ini akan dibekali dengan fitur - fitur canggih seperti mobil sport buatannya. Pada bagian depan, Lamborghini Molot ini telah dibekali dengan lampu LED sehingga akan menghasilkan cahaya yang terang. Canggihnya lagi, pada motor ini akan dibekali dengan fitur sensor blind, fitur ini adalah fitur yang terdapat pada mobil sport. Selanjutnya ada teknologi PEBS (Predictive Emergency Braking System) dan dilengkapi dengan 2 buah kamera HD pada bagian depan dan belakang. Lamborghini Molot ini mampu memaksimalkan kontrol pengendalian dan juga dapat mendeteksi suatu getaran.

Sampai saat ini belum diketahui spesifikasi dari motor Lamborghini Molot ini. Namun menurut info yang beredar, bahwa nantinya motor ini akan menggunakan mesin dengan kapasitas 998 cc dengan 4 silinder. Jika nantinya motor ini resmi diluncurkan, tentunya Lamborghini Molot ini akan menjadi rival dari Yamaha R1 dan Kawasaki H2R.
Sumber gambar http://www.molifeet.com/wp-content/uploads/2016/02/lamborghini-motorcycle.jpg

Belum ada kabar Untuk kapan pastinya motor ini diluncurkan. Jika nantinya motor ini dipasarkan, tentunya akan dibendrol dengan harga yang sangatlah mahal. Hal itu sangatlah wajar, karena motor ini didesain sport dan mewah dengan dilenkapi fitur - fitur canggih layaknya mobil sport.

No comments: